THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 05 September 2009

bingung mesti ngapain ?

dlu lu pernah ngeboongin gua
dulu lu pernah nyakitin hati gua
tp skrg ,gua udh mencb utk percaya lg sm lu
gua smpet ilfil sm lu ,tp gua te2p usahakan agar gua bs te2p prcya lg sm lu
tp saat gua mulai percaya sama lu ,ada seseorang dateng ,dan seseorang ith mengatakan perasaannya sm gua ,gua menunggu kepastian dr lu n blm mnjwb perasaan seseorg ith ,tp saat d tnggu ,ternyata lu blg ga janji ,insya Allah ,brarti ith kan blm pasti ,dan blm tntu ,rasa kepercayaan gua ke lu ,mulai memudar krna tingkah lu jg ,gua gatau hrs gmn ,org2 blg gua hrs tetap menunggu kepastian lu ,tp gua tkt kejadian yg dl terulang !tp org2 selalu blg ,bhw lu tuh bneran dan sungguh2 ,dan org2 pun slalu blg sm gua utk melupakan masa lalu ,utk melupakan sakit hati yg prnah lu buat ,gua udah mencoba ,dan lama2 memudar ,tp gua gatau apakah msh percya apa ga ?tp gua akan cb ,skrg sdikit2 agak percya ,dan akan percya ,tp gua ga yakin kl kpastian dr lu akan datang ?

0 komentar: